Perwakilan SAK Bireuen Ikuti AE Priyono Democracy Forum di Jakarta


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Perwakilan SAK Bireuen Ikuti AE Priyono Democracy Forum di Jakarta

Minggu, 24 April 2022



Peunawa.com | Jakarta - Perwakilan Sekolah Anti Korupsi (SAK) Bireuen mengikuti acara AE Priyono Democracy Forum, yang di selenggarakan oleh Public Virtue di Jakarta Pusat, SAK berangkat sebagai peserta perwakilan dari Aceh yang di kirimkan oleh Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh sebagai Vocal Point di acara tersebut. 

Acara ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 22 - 24 April 2022 di Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin yang beralamat di Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, RW.10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan resmi di buka oleh Direktur Eksekutif  Public Virtue Research Institute (PVRI). 

Rangkaian acara A.E. Priyono Democracy Forum ini diharapkan memperkuat konsolidasi pemuda dengan dalam mendorong dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024. Dilengkapi dengan sesi pendampingan untuk peserta dalam memulai inisiasi dan implementasi aktivisme, baik digital maupun di lapangan.

Muhammad Dian selaku perwakilan yang hadir pada acara tersebut mengatakan opening acara berlangsung dengan khidmat dan langsung di lanjutkan dengan diskusi ketahanan demokrasi. 

"Disini saya berkesempatan bertemu dengan anak muda yang hebat dari berbagai daerah di Indonesia, dan kami juga berdiskusi serta membahas isu-isu yang sangat penting menurut saya pada saat ini. Apalagi tema yang diangkat oleh panitia kali ini adalah Ketahanan Demokrasi, yang mana didalam tema itu salah satu isu terbesarnya adalah wacana penundaan pemilu 2024. Harapannya ada gebrakan yang akan kami buat nantinya setelah pertemuan ini",ungkap Dian.(007)