PKS Bireuen Bagikan Paket Buka Puasa

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PKS Bireuen Bagikan Paket Buka Puasa

4/08/2022



Peunawa.com | Bireuen - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen membagikan paket buka puasa diperempatan lampu merah Kota Juang, Bireuen kepada pengguna jalan pada Jum'at (08/04/2022) sore.

Melansir Fb Humas Pks Bireuen, salah satu ciri khas Kota Bireuen  adalah simpang empat Kota Bireuen, dan memiliki Tugu yang indah berada pada segitiga emas, yang menghubungkan Bireuen-Medan, Bireuen-Banda Aceh dan Bireuen-Takengon.

Ini benar-benar Segitiga yang mempertemukan tiga entitas di Aceh dan Sumatera Utara. Aicon  tugu, taman indah yang terletak tepat di tengah kota, tak pernah sepi dari kegiatan. 

Juma't sore, saat matahari beranjak ke peraduan, puluhan kader sudah membawa ratusan paket buka puasa yang akan disebar di sekitar alun-alun kota.

Sebagian kader dan simpatisan PKS berkumpul di dekat gerbong maut, dan tak sedikit yang membagikan paket tersebut di perempatan lampu merah. Ketika lampu merah menyala, saatnya mereka turun membagikan paket buka puasa. 

Sahabat PKS semua, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari jemput keberkahan dan lipat gandakan pahala puasa dengan berbagi paket makanan berbuka.

Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun (HR Tirmidzi).(*)