FEBI IAIN Lhokseumawe Gelar Lomba Memasak

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

FEBI IAIN Lhokseumawe Gelar Lomba Memasak

6/30/2022

Peunawa.com
Lhokseumawe | Inkubator Bisnis (IB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe, mengadakan Entrepreneur Expo dan lomba masak untuk bapak-bapak yang di selenggarakan oleh dharma wanita (DW)  IAIN LHOKSEUMAWE di aula FEBI, Rabu (29/06/2022).

Entrepreneur Expo merupakan kegiatan yang bertujuan untuk Menumbuhkan jiwa entrepreneur terutama bagi mahasiswa FEBI IAIN Lhokseumawe dan menjadi wadah yang strategis untuk memulai kegiatan kewirausahaan.

Sebelumnya Inkobator Bisnis (IB) merupakan sebuah unit yang dinaungi oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang secara khusus dan spesifik, bertujuan menghasilkan wirausahawan muda dari FEBI IAIN Lhokseumawe.

Adapula kegiatan lomba masak yang di selenggarakan oleh dharma wanita IAIN LHOKSEUMAWE.

Darma wanita (DW) merupakan perkumpulan ibu-ibu yang ada di ruang lingkup IAIN Lhokseumawe.
Kegiatan lomba masak ini diperuntukkan kepada para ayah, untuk menciptakan suatu rasa cinta kepada keluarga, melalui masakan pagi yaitu nasi goreng.
Mengingat para ibu dan ayah jam-jam pagi adalah waktu yang sangat genting, sehingga perlunya ada kerja sama antara ayah dan bunda untuk melakukan sesuatu untuk anak tercinta.

Lomba masak ini juga di hadiri oleh bapak-bapak, para juri dan juga ibu-ibu dharma wanita dari seluruh fakultas IAIN Lhokseumawe.


Sri Afriani selaku ketua DW IAIN Lhokseumawe sekaligus istri daripada rektor,
mengatakan, "kegiatan lomba masak ini perdana dan juga spontanitas diselenggarakan tetapi hasilnya luar biasa, karena kegiatan ini bersifat hiburan jadi diharapkan kedepannya bisa terus diselenggarakan di tiap-tiap acara hiburan yang ada di kampus IAIN Lhokseumawe."

Hartanti Dewi ketua Inkubator bisnis juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan stimulus dari Inkubator Bisnis FEBI IAIN Lhokseumawe terhadap Entrepreneurship Creativity mahasiswa FEBI, sehingga mahasiswa memiliki pengalaman dalam berwirausaha dan diharapkan bisa melanjutkannya ke arah yang lebis serius dan besar lagi ke depannya"