Kantor DPP PAS Diresmikan: Ketum Ahyar Kamil, SH, Kami Fokus Bergerak Di bidang Sosial

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kantor DPP PAS Diresmikan: Ketum Ahyar Kamil, SH, Kami Fokus Bergerak Di bidang Sosial

7/28/2022

Peunawa.com l Tanggerang Kota l Kantor Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Aceh Serantau (DPP-PAS) dan Perseroan Terbatas Putra Abadi Sejati (PT PAS) di Desa Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Tanggerang Kota Provinsi Banten berjalan lancar, Rabu (27/07/22),

Turut hadir dalam acara Grand Opening tersebut, Kombes Pol Said Anna Fauza, SIK, MM selaku Analis Utama Tingkat 3 bidang Kamneg Intelkam Mabes Polri, Para pejabat Pemerintah Kota Tanggerang, terutama dari Bakesbangpol linmas, Kapolsek Ciledug atau mewakili, Danramil Ciledug, Camat Ciledug, Lurah Sudimara Timur serta para tamu undangan lainnya termasuk dari organisasi massa (Ormas) dan Organisasi Pemuda (OKP) dalam Kota Tanggerang Banten serta seluruh perwakilan Daerah PAS Provinsi Aceh, 

Grand Opening Kantor DPP-PAS dan PT PAS sekaligus ditepung tawari oleh salah seorang Ulama Aceh, Waled Muzakir Lapang (Waled Lapang) selaku Dewan Pembina Organisasi PAS.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan pita bunga oleh Camat Ciledug, M. Marwan, SIP didampingi H. Ahyar Kamil, SH (Dirut PT PAS dan Ketum DPP-PAS) beserta istri, Kombes Pol Said Anna Fauza, SIK, MM, Kepala Perwakilan Pemerintah Aceh, Danramil Ciledug, Kapten Jaminah, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara atau mewakili, serta Lurah Sudimarak Timur,

Rangkaian acara Grand Opening sekretariat DPP-PAS dan PT PAS juga diiringi dengan Tarian Aceh, yakni Tarian Saman serta budaya Aceh lainnya usai pembukaan dan pemotongan pita bunga.

Ketum PAS sekaligus Dirut PT PAS, H. Ahyar Kamil, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih tiada tara atas dukungan semua pihak untuk terlaksananya acara Grand Opening ini berlangsung lancar, aman, khidmad, dan tertib,

Organisasi PAS bergerak dibidang Sosial Kemanusiaan diantaranya, Bantuan Sosial pemulangan orang sakit parah dan jenazah warga Aceh diperantauan ke Kampung halaman secara gratis atas permohonan keluarga, dan juga warga luar Aceh juga akan dibantu.

“Kita juga bergerak dibidang Sunat Massal anak masyarakat kurang mampu bagi yang membutuhkan, seperti sudah kita laksanakan di Tanggerang Kota Banten, Majalengka Jawa Barat, serta beberapa daerah lainnya,” kata H. Ahyar Kamil, SH

Selain itu, Organisasi PAS membantu kegiatan sosial lainnya yang meminta pertolongan termasuk Bantuan Hukum gratis bagi warga Aceh di perantauan tersandung kasus hukum, terkecuali kasus tindak pidana Narkoba, karena organisasi PAS anti Narkoba.

“Organisasi PAS bukan organisasi politik dan tidak mau diarahkan ke bidang politik karena organisasi PAS merupakan Organisasi Kemanusiaan dan Sosial murni,” tegas Ketum DPP-PAS.

Untuk PT PAS bergerak dalam bidang Badan Usaha Jasa Keamanan (BUJP) dan Cleaning Service, dengan membantu memfasilitasi para remaja dan pemuda lulusan SMU dan tidak mampu melanjutkan studinya.

Camat Ciledug, M. Marwan, SIP dalam sambutannya menyampaikan, semoga Organisasi PAS terus melaksanakan visi misi kemanusiaannya demi kepentingan orang banyak dan masyarakat membutuhkan diseluruh Nusantara.

“Kita berharap Organisasi PAS semakin lebih baik lagi serta terus menjadi mitra pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan,” harap Camat Ciledug.(Rilis)