Kodim 0111/Bireuen Selenggarakan Turnamen Bola Volly Antar Sekolah Setingkat SLTA Se-Kab. Bireuen


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kodim 0111/Bireuen Selenggarakan Turnamen Bola Volly Antar Sekolah Setingkat SLTA Se-Kab. Bireuen

25/07/22

Peunawa.com
Bireuen, - Kodim 0111/Bireuen menyelenggarakan Turnamen bola Volly antar SMA sederajat Se-Kabupaten Bireuen dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 yang bertempat di Lap. Volly Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Senin(25/07/2022).

Pada pembukaan turnamen itu secara Simbolis Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P berkesempatan melakukan service bola pertama kali yang menandakan bahwa turnamen bola volly dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT  Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022  telah dibuka dan siap dimulai.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada tim yang akan mengikuti kegiatan turnamen bola volly yang diselenggarakan, hal tersebut sebagai bentuk rasa bangga dalam menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

"Kegiatan turnamen yang diselenggarakan ini diharapkan tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, selain itu juga dapat menjadi sarana untuk mencari bibit-bibit atlet muda yang bertalenta dalam bola volly di wilayah Kabupaten Bireuen, " Tutur Dandim.

Dengan adanya turnamen yang diselenggarakan ini harapannya dapat menumbuhkan jalinan persahabatan, kebersamaan dan silaturahmi diantara para murid SMA yang ada di Kab. Bireuen. Sehingga dapat meningkatkan semangat juang dan kebangsaan dalam diri para siswa yang mana mereka adalah para generasi penerus bangsa, imbuhnya.

Turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Kodim 0111/Bireuen tersebut bertujuan selain untuk menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022, juga menciptakan jalinan kerjasama, kekompakan, keakraban dan kebersamaan serta silaturahmi diantara para siswa SMA sederajat wilayah Kabupaten Bireuen.(*)