Open Turnamen Glee Bruek Kecamatan Juli Berakhir, Putra Para FC Kota Juang Juara


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Open Turnamen Glee Bruek Kecamatan Juli Berakhir, Putra Para FC Kota Juang Juara

07/07/22

Peunawa.com l Bireuen Open Turnamen Glee Bruek Cup l 2022 telah Berakhir, Putra para FC pulo Ara  keluar sebagai Juara dan Katar FC Juli Juara Kedua, Rabu 06 Juli 2022 sore,

Putra Para FC keluar sebagai juara pertama Setelah membungkam Katar FC dengan skor 1-0 Pada laga final yang berlangsung di Lapangan  Glee bruek, Juli.

Turut di saksikan langsung Oleh Ketua Koni Bireuen H Muhklis, SH dan Muspika Kecamatan Juli, Polsek, Camat Dolly, Ketua BKAD, Daramil, Anggota Dewan mubaraq, Partai Golkar, Sufyannur atau pebih di kenal Waled Yan Partai aceh, 

Laga final yang dipimpin wasit Mursal dari Askab Bireuen belangsung dramatis.
Kedua keseblasan bermain sangat agresif  jual beli serangan sering terjadi untuk memecahkan kebuntuan tim mereka.

Putra para menurunkan pemain segudang pengalaman seperti, Mahdi Sulaiman,Suheri Daud,Syahrul Akbar,Amar,Zakir,Alpasyimi,Raul,Afrizal Abbas,Aldi Yudistira,Irsan Azmi dan penjaga gawang dipercayakan kepada Fikri.

Pada menit ke 22  putra para FC dapat dapat mencuri skor lewat kaki Suheri Daud,skor 1 : 0 untuk putra para FC,skor ini  bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Katar FC tak tinggal diam, mereka mencoba menyamakan kedudukan dengan membangun serangan ke area pertahanan Putra Para FC. beberapa kali sempat melepaskan tembakan ke arah gawang putra para FC yang jaga Fikri, namun usaha mereka belum membuahkan hasil.

Katar Fc dengan menurunkan kan pemain terbaik mereka semisal,Aa Mansur,Fahmi,Anang,Al Farazi,Revan,Febri,Nuzul,Amrul Fajar,Anta Maulana,Syahrizal,dan Boy haqi di percakan sebagai penjaga gawang.

Dengan menurunkan materi pemain terbaik mereka Katar FC masih belum bisa meraih kemenagan,hingga wasit meniupkan peluit tanda permainan usai skor 1 : 0 kemanagan masih milik Putra Para FC,

Pertandingan final antara Putra Para FC Vs Katar FC disaksikan seribuan penonton untuk mendukung masing masing tim yang mereka jagokan untuk mendapatkan menyandang gelar juara.(*)