Zulfadhli,A.Md Bersilaturrahmi dengan Ketua DPW PA Bireuen Tgk.Darwis

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Zulfadhli,A.Md Bersilaturrahmi dengan Ketua DPW PA Bireuen Tgk.Darwis

7/13/2022

Peunawa.com
Bireuen - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Zulfadhli,A.Md dari Fraksi Partai Aceh bersilaturrahmi dengan Ketua DPW PA Bireuen Tgk.Darwis Jeunieb, Eks Kombatan GAM, Keuchik Gampong, Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat dalam kecamatan Pandrah, Jeunieb dan Peulimbang. Kunjungan tersebut berlangsung di Kopi Pojok, Jeunieb pada Selasa (12/07/2022).

Politisi Partai Aceh yang kerap disapa Abang Samalanga tersebut menuturkan mendapat kepercayaan masyarakat dengan menjadi wakil rakyat adalah sebuah amanah yang sangat besar dan oleh sebab itu ia harus dapat mengetahui keadaan masyarakat.

Ketua DPW PA Bireuen Tgk.Darwis Jeunieb merespon dengan sangat baik kunjungan silaturrahmi yang dilakukan Abang Samalanga tersebut.

"Ini sebagai bentuk mempererat silaturrahmi dan menjaga persaudaraan sesama,"ujar Tgk Darwis Jeunieb kepada awak media.

Selain itu, tokoh politik dan tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Politisi PA tersebut, sebab telah memberikan waktu dan perhatian dalam berbagi kasih dengan pihaknya.

"Kami sangat mendukung dan siap membantu Zulfadhli,A.Md jika mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen 2024, pandangan ini juga banyak masyarakat menanyakannya,"ungkap salah satu Tokoh Politik yang hadir pada silaturrahmi tersebut.(*)