AMPG & AMPI Bireuen Kibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gle Geunteng


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

AMPG & AMPI Bireuen Kibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gle Geunteng

18/08/22

Peunawa.com
Bireuen - Memperingati kemerdekaan NKRI yang ke-77 ada berbagai macam kegiatan yang diselenggerakan di seluruh Indonesia untuk ikut serta merta dalam menghargai setiap yang telah dilakukan oleh Pahlawan dalam memberikan kemerdekaan sehingga hadirlah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Kemudian memperingati kemerdekaan bukan hanya sebatas upacara bendera semata akan tetapi harus merdeka secara utuh untuk menyentuh keseluruh hati masyarakat dalam memaknai arti merdeka tersebut. 

PD II Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) & DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bireuen kembali menggelar upacara dan pengibaran bendera Merah Putih di Puncak Glee Geunteng, Paya Ru Kec.Juli Kab. Bireuen  (17/8/22).

Kolaborasi yang dilakukan oleh PD II AMPG Dan DPD II AMPI Kabupaten Bireuen dalam memeriahkan hari kemerdekaan dengan melakukan upacara dan pembacaan teks proklamasi di lokasi yang berbeda yakni di Glee Genteng Paya Ru yang di mulai pada pukul 08.00 - 10.00 WIB . 

Tak hanya sampai disitu kemudian AMPI dan AMPG juga menyelenggarakan kegiatan perlombaan di desa setempat seperti : lomba balap karung, makan kerupuk dan lain-lain, hal ini guna untuk menyentuh bagian terkecil dalam memberikan kegembiraan terhadap masyarakat demi terwujud nya kemerdekaan yang sesungguhnya.

Syauqan selaku Ketua PD II AMPG Bireuen  menyampaikan bahwa di usia Indonesia yang semakin tua maka diharapkan kehadiran pemuda sebagai Agent Of Change mampu memberikan warna tersendiri dalam menyikapi arti kermedekaan.

Hal ini juga diharapkan mampu di aktualisasikan oleh pemuda-pemuda lain nya untuk berkolaborasi sehingga muda berkarya mampu hadir secara utuh. Sesuai dengan tema kita hari ini yaitu menuju "Muda Berkarya". Tutupnya

Kegiatan ini turut dihadiri ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H.Mukhlis, A.md.,S.H yang sering dikenal Mukhlis Takabeya beserta rombongan. (Rnd)