Fortanas Aceh Jaya: Ferdiyansyah, S.Hi ingatkan Forkab jangan ganggu Pj Bupati lagi fokus bekerja


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Fortanas Aceh Jaya: Ferdiyansyah, S.Hi ingatkan Forkab jangan ganggu Pj Bupati lagi fokus bekerja

07/08/22

Peunawa.com
Calang -Melihat statment yang dikeluarkan oleh forkab tidak mendasar , sebagai lembaga yang katanya pertama mendukung pj bupati Aceh jaya seharusnya sudah mengetahui trackrecord dan rekam jejak pj bupati aceh jaya.6/8/2020

Sebagai sosok yang telah mempunyai segudang pengalaman di lembaga pemerintahan pusat tentunya beliau telah mengetahui mana kebijakan yang bertentangan dengan hukum dan mana yang tidak " bek tajak peurunoe iteuk meulangui" jangan ajari bebek berenang.

Sejauh ini kita melihat pj bupati tengah sibuk blusukan siang malam ke pelosok desa di aceh jaya,  membangun silaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh masyarakat serta tokoh ulama terkait gerakan untuk membangun kabupaten aceh jaya.

Jangan usik kosentrasi pj bupati Dr.Nurdin, S.Sos, MS.i biarkan beliau fokus dan kebijakan yang diambil merupakan hak prerogatif Pj bupati,  jangan menuduh ada yang intervensi sebenarnya kita yang ingin mengintervensi.

Untuk Pj bupati aceh jaya kita selaku masyarakat aceh jaya mendukung penuh  program pak pj dan teruskan program -program yang telah dicanangkan oleh Bupati Drs.H.T.Irfan TB dan Tgk Yusri, S,  sebagai orang barsela membangun kabupaten aceh jaya sama dengan membangun tanah kelahirannya. Jangan goyang pak PJ rakyat aceh jaya bersama anda.

Harapan semoga aceh jaya maju mulai dari pelosok teunom sampai ke pelosok kecamatan jaya,(*)