Kajari Bireuen Lantik Muntasar ,SH, MH Kepala Sub Bagian Pembinaan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kajari Bireuen Lantik Muntasar ,SH, MH Kepala Sub Bagian Pembinaan

12/08/22

Peunawa.com
Peunawa.com l Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Mohammad Farid Rumdana SH, MH melantik dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaaan Negeri Bireuen, Muntasar ,SH, MH, Kamis (11/8/2022). 

Dalam kata sambutan Kajari Bireuen mengatakan " sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di laksanakan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Kejari Bireuen yang di peruntukkan untuk gudang barang bukti dan gudang pidana umum . 

Kajari Bireuen mengatakan di harapkan setelah di Lantik dan pengambilan sumpah jabatannya ,  tunjukkan kerja dan karya nyata kepada institusi dan masyarakat, serta curahkan lah segala kemampuan manajerial dan pengetahuan yang di miliki di imbangi dengan nilai nilai akhlak, moral, dan disiplin yang tinggi, serta menjadi contoh dan panutan yang di banggakan . 

Kajari Bireuen juga mengatakan dengan jabatan baru ini jagalah korps , dan di harapkan semoga bisa memberikan manfaat bagi kemajuan lembaga Kejaksaan Republik Indonesia . 

Serta tetap lah menjadi pribadi yang tidak sombong dengan jabatan nya, laksanakan kerja dengan sebaik baik nya dan ikuti perintah Pimpinan , tutur nya.(*)