Kodim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam IM


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kodim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam IM

04/08/22

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyambut langsung kedatangan kunjungan dari Tim pengawas Kodam IM dalam rangka melakukan pendataan kekuatan di bidang logistik TA. 2022 dengan ketua Tim pengawas Letkol Cpl Ronald H. Silaban beserta 4 orang anggota yang bertempat di lapangan Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Kamis (04/08/2022).

Pada kegiatan tersebut Dandim beserta Perwira Staf Makodim 0111/Bireuen mendampingi Tim pengawas dari Kodam IM. Pendataan kekuatan bidang logistik dilakukan guna untuk melakukan pengecekan dan pendataan ulang terhadap barang-barang inventaris yang ada di Kodim 0111/Bireuen  dan jajaran yang langsung di lakukan oleh Tim pengawas dari Kodam IM. Hal tersebut merupakan program kerja dan anggaran Kodam IM selaku Kotama pembinaan TNI AD TA. 2022.

Dalam kesempatan yang berbeda Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan pendataan kekuatan pada bidang logistik yang dilakukan oleh Tim pengawas dari Kodam IM ini dilaksanakan dengan tujuan mendata sekaligus mengecek secara fisik barang inventaris yang ada di Kodim 0111/Bireuen.

"Untuk saat ini pengecekan dan pendataan secara fisik oleh Tim terhadap kendaraan dinas roda dua maupun roda empat yang terdapat di satuan ini, sehingga dapat diketahui kelayakan penggunaan pada kendaraan inventaris tersebut, " Tuturnya.

Dengan adanya pendataan yang dilakukan dari Tim pengawas seperti ini harapannya dapat mengecek dan mendata barang inventaris yang ada di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda dalam keadaan baik dan lengkap, imbuh Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan pendataan kekuatan bidang logistik di Makodim 0111/Bireuen antara lain Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. M. Ali Akbar, S.I.P, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir, Perwira Staf dan Para Danramil jajaran serta seluruh personel  Makodim 0111/Bireuen, (*)