Quick Respon SAR Brimob Aceh lakukan pencarian korban tenggelam


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Quick Respon SAR Brimob Aceh lakukan pencarian korban tenggelam

27/08/22

Peunawa.com
Aceh Besar_Satu regu tim SAR Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama tim gabungan Basarnas, TNI, AIRUD, Polres Aceh Besar dan Dinas Kesehatan Aceh Besar bergerak cepat melaksanakan patroli dan pencarian korban tenggelam hanyut di aliran sungai brayeun Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar

Adapun korban yang tenggelam yang telah ditemukan 2 orang An AJ(17) MD MR (18) MD . Menurut informasi yang didapat hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 korban sedang mandi di bendungan Brayeun sekitar pukul 15.00 Wib. 
Saat itu hujan deras dan korban terseret oleh banjir bandang hingga membuat korban terbawa arus hingga ke aliran sungai lamsenia. 
Saat ini korban telah di serahkan kepada keluarga. 

Danyon A Pelopor Kompol Tasmin, S.H., M.H. Melalui Danki 2  AKP Muzakir mengatakan sampai saat ini personel Brimob bersama unsur terkait lainnya masih berada di lokasi kejadian guna melaksanakan kembali pencarian 1 korban yang belum ditemukan. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi dari moto Brimob 'JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN' tutup Danki AKP Muzakir, (M)