Rektor USK Apresiasi Persiapan Panitia ICAGRI 4, Siap Dukung Penuh


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Rektor USK Apresiasi Persiapan Panitia ICAGRI 4, Siap Dukung Penuh

18/08/22

Peunawa.com
Banda Aceh_Meskipun dilaksanakan secara daring menggunakan media zoom meeting, acara seminar internasional ICAGRI 4 Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala direncanakan akan dibuka langsung lewat virtual stage oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Marwan, IPU.18/08/22

Kesediaan Rektor untuk membuka seminar ini disampaikan langsung oleh Prof. Marwan saat menerima audiensi Panitia Pelaksana ICAGRI 4 yang diketuai Dr Elvira Iskandar, SP, M.Sc. Turut hadir dalam pertemuan tersebut para ketua bidang yang terdiri-dari: Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Akhmad Baihaqi SP MM, Dr Ir Ismail Sulaiman STP, M.Sc, Muhammad Yuzan Wardhana, SP, MEP dan Bendahara Panitia, Dr Cut Erika STP M.Sc.

Marwan sangat mengapresiasi kinerja panitia yang telah berhasil menghimpun partisipasi dari sejumlah negara. Untuk itu pihaknya siap memberikan dukungan yang maksimal demi terlaksananya kegiatan sebagaimana diharapkan.

Marwan juga menyatakan kegembiraannya karena fakultas pertanian terus konsisten menggelar pertemuan ilmiah berskala internasional ini. Sebelumnya juga ICATES 4 telah sukses digelar dengan baik, dan sekarang sedang mempersiapkan ICAGRI 4. Menurutnya ada banyak kegiatan berskala internasional digelar USK, semoga terus bertambah, ujar Marwan.

The 4th International Conference on Agriculture and Bioindustry (ICAGRI 4) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2022 mendatang.

Menurut Ketua Panitia, Dr. Elvira Iskandar, SP, MP, hingga saat ini tercatat 14 negara mengambil bagian dalam ICAGRI 4, yakni: Indonesia, Malaysia, Cina, Austria, Australia, Canada, Spanyol, Jerman, UK, Libya, Iraq, Iran, Nigeria, dan Afrika Selatan.

“Kemungkinan peserta akan terus bertambah karena batas waktu penerimaan makalah masih terbuka hingga 18 September 2022”, ujar Vira. 

Untuk informasi lengkap terkait penyelenggaraan seminar internasional ICAGRI 4 ini dapat melayari laman web www.icagri.unsyiah.ac.id