Revitalisasi Gedung Kejaksaan Bireuen Dibangun Dengan APBK 2. 919.914.000

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Revitalisasi Gedung Kejaksaan Bireuen Dibangun Dengan APBK 2. 919.914.000

8/12/2022

Peunawa.com
Peunawa.com - Bireuen l Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru kantor Kejaksaan Negeri Bireuen atau Revitalisasi dilakukan Oleh Abon cot tarom, Kamis 11/08/2022. 

Turut Hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum Fadli Amir, Kepala Dinas Syariat Islam Anwar dan yang sering di panggil Cek wan, kontraktor Asal pandrah Bang Munir, dan Tamu undangan lainnya, 

Tgk. H Muhammad Ishaq yang di kenal Abu Dayah Cot Tarom Bireuen kepada Peunawa.com ini mengatakan " peletakan batu pertama simbol awal pembangunan , semoga menjadi tempat kebaikan dan kesejahteraan masyarakat .

Dan Tgk. Abu Dayah mengatakan semoga apa yang kita lakukan sesuai dengan nilai nilai islami , pungkas nya . 

Pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Bireun Nama paket : Revitalisasi  gedung Kejaksaan Negeri Bireuen.
No.Kontrak : 640/29.02/SP/TB/CK/PUPR/VII/2022. 
Tanggal : 19 Juli 2022. 
Masa pelaksana : 150 Hari Kalender . 
Nilai Kontrak : Rp. 2. 919.914.000 
Lokasi : Kabupaten Bireuen 
Sumber Dana : APBK Bireuen 
Tahun Anggaran : 2022
Pelaksana : CV.Bintang Perkasa Utama. 

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Bireuen Mohamad Farid Rumdana SH, MH dalam kata sambutan nya mengatakan " Peletakan Batu pertama untuk pembangunan atau Revitalisasi Gedung Kejaksaan Bireuen di peruntukkan untuk gedung barang bukti, gedung pidana umum dan gedung inventaris . 

Kajari Bireuen juga mengatakan Peletakan batu pertama tersebut hanya ceremoni tapi pada intinya institusi kejaksaan , memohon kepada Allah SWT mudah mudahan pembangunan gedung ini menjadi berkah dan manfaat untuk masyarakat kedepan nya , Karena gedung tersebut milik Pemerintah , tuturnya, (*)