Bakti Sosial, Brimob Aceh Bantu Pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bakti Sosial, Brimob Aceh Bantu Pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah

03/09/22

Peunawa.com
Satuan Brimob Polda Aceh.
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menyalurkan bantuan dana sosial ke panitia pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah Desa Lhok Mon Puteh - Blang Poroh Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe yang diterima oleh Bendahara Pembangunan Mesjid Tgk Ibrahim. Dana sosial ini merupakan sumbangan dari personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Kegiatan ini merupakan program yang berkelanjutan terus dilaksanakan, dan selama ini telah dilakukan di beberapa Mesjid dan Dayah. Sabtu (03/09/2022).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan, "penyaluran dana sumbangan personil  untuk pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah ini merupakan program yang rutin kita laksanakan."

Dikatakan, selain untuk membantu pembangunan Mesjid, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara masyarakat dan personil Brimob. Apalagi Desa Lhok Mon Puteh dan Blang Poroh merupakan Desa yang berdekatan dengan Mako Brimob Batalyon B Pelopor. 

Sementara itu, Bendahara Pembangunan Mesjid Raudhatul Jannah Tgk Ibrahim, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi bantuan sosial yang di serahkan kepadanya untuk masjid Raudhatul yang berada di desanya.

"Harapan kami dengan bantuan ini proses pembangunan masjid cepat selesai, dan bisa langsung digunakan untuk kegiatan keagamaan dan beribadah bagi masyarakat” tutup AKP. Nafis.(*)