Jumat Besok, Wabendum PP HIMMAH RI Khatib Jum'at diNagan Raya Aceh


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jumat Besok, Wabendum PP HIMMAH RI Khatib Jum'at diNagan Raya Aceh

01/09/22

Peunawa.com l Tepat pada tanggal 2 September 2022, wakil bendahara umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia dijadwalkan akan mengisi khutbah Masjid Baitussalam di Gampong Krueng Ceh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Dalam keterangan pers yang diterima Media, Aljawahir,S.Sos selaku Wabendum PP HIMMAH RI membenarkan jadwal khatib yang dituju kepada dirinya oleh Badan Kemakmuran Masjid Baitussalam Gampong setempat.

"Iya benar, Besok saya akan isi khutbah di Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, dan saat ini saya sudah di Nagan Raya," Jelas Wabendum yang akrab disapa Aduen Alja ini.

Adapun tema yang di usung tentang "Umur Dunia Tua Renta, Manusia dalam Kerugian Tanpa Jeda."

Tema ini diusung melihat fenomena generasi muda yang saat ini penuh kelalaian tanpa mengingat waktu penting yang harus ia kerjakan. Padahal, ada banyak kejadian alam yang kita alami secara kasat mata sebagai teguran, namun kita tidak menghiraukan dan menganalisa apa penyebabnya, Jelasnya.

"Berbagai macam persoalan bangsa saat ini juga perlu perhatian kita sebagai generasi muda, dan orang tua sudah saatnya kita minta nasehat untuk melahirkan solusi. Ini yang kita kupas besok dalam materi khutbah."

Selain isi khutbah Jum'at besok, Dirinya juga akan gelar pertemuan dengan para kader HIMMAH yang ada dalam wilayah Nagan. (*)