PJ Bupati Bireuen Ikut Menyaksikan Seleksi Calon Pemain PSSB


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PJ Bupati Bireuen Ikut Menyaksikan Seleksi Calon Pemain PSSB

14/09/22

Pejabat Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan Sedang Memberikan Arahan Kepada calon pemain PSSB di temani oleh Manejer Zulkifli Alfat, kepala dinas Pemuda dan Olahraga, Penasehat PSSB Sofyan Ali, serta sekretaris Tarmizi Hamid, 

Peunawa.com - Bireuen-Aceh l Seleksi Calon Pemain Persatuan Sepak Bola seluruh Bireuen (PSSB) Sudah Memasuki Tahap Ke ll, Seleksi ini akan berlangsung hingga terbentuk Tim Inti PSSB Yang akan Berlaga di liga 3 PSSI Aceh Bulan depan, Rabu 14 Sebtember 2022.

Seleksi Berlangsung di Ex Stadion Cot Gapu Kecamatan Kota juang, Seperti Biasa di pimpin langsung oleh manejer Tim Zulkifli Alfat dan di temani oleh manajemen Tim lainnya.

Seleksi Kali ini ada pemandagan yang berbeda Terlihat Orang nomor satu di Kota Juang Ikut menyaksikan proses seleksi calon pemain PSSB tahap ke ll.
Pejabat Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D Menyempakat waktu untuk memberikan Semagat kepada calon pemain PSSB di lapangan Cot Gapu Bireuen.

PJ Bupati Bireuen hadir kelapangan untuk menyaksikan secara langsung seleksi calon Pemain PSSB Tahap ll Turut di dampingi Kepala dinas Pemuda dan Olahraga M. Nasir,. M.Pd Serta Kabid Pemuda Dan Olahraga Saudara Akmal.

Bupati Bireuen Aulia Sofyan Berpesan kepada calon Pemain Terus berlatih dengan sungguh-sunguh Agar bisa membuat Harum Nama Bireuen kembali di kancah sepak bola nasional, Bukan tidak mungkin kita bisa seperti dulu lagi, Hingga Tembus Tinggkat nasional.
Turut Hadir Beberapa tokoh Bireuen/Tokoh sepak bola Bireuen-Aceh seperti Sofyan Ali yang lebih di kenal bang Yan PT dan beberapa pengurus PSSB di bawah komando Drs Mustafa A Geulanggang sebagai ketua umum dan Tarmizi Hamid Sebagai Sekretaris Umum.

Selamat Kepada Bahtiar Juli sebagai pelatih kepala PSSB Bireuen-Aceh yang akan memimpin Kekuatan batee kureng di lagi 3 PSSI Aceh,(*)