Remaja Masjid Agung Aceh Barat Daya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Remaja Masjid Agung Aceh Barat Daya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

14/09/22

Peunawa.com
Blangpidie - Remaja Masjid Agung Aceh Barat Daya (RMA) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh. Rabu (14/9/2022).

Ketua Remaja Masjid Agung Abdya, M. Juli Nawawi, S.Sos mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati kepada korban kebakaran  yang terjadi di Gampong Ladang pada Jum’at pagi yang telah menghabiskan tiga rumah warga.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan pakaian yang dikumpulkan dari internal RMA dan dari beberapa pihak luar yang juga ikut berpatisipasi. 

“Bantuan yang kita berikan ini mungkin tidak seberapa dengan harapan bapak/ibu. Tapi Insya Allah ini akan sangat dibutuhkan ketika situasi seperti ini, kami berharap bapak/ibu bersabar atas musibah yang telah menimpa, di balik musibah pasti ada hikmah yang sudah Allah siapkan untuk kita” ujarnya.

Juli dan kawan- kawan RMA juga berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Dia juga mengajak komunitas, lembaga lain yang ada di Abdya untuk dapat membantu dan meringankan beban korban kebakaran tersebut.(M)