Siswa MtsN Gmpong Teungoeh perwakilan Aceh Utara Untuk Lomba KSM tingkat Provinsi


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Siswa MtsN Gmpong Teungoeh perwakilan Aceh Utara Untuk Lomba KSM tingkat Provinsi

20/09/22

Peunawa.com
Aceh utara |  MTs Gampong Teungoh Mengikuti  Ajang lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat MTs bertempat di Dayah Terpadu Almuslimun Lhokseukon, Kegiatan ini di ikuti oleh 6  peserta dari tiga mapel terintegrasi yang dilombakan yaitu IPA, IPS, dan Matematika. 

Dalam rangka menyukseskan KSM ini, MTsN Gampong Teungoeh  mengirimkan duta dan pembimbing diantaranya wilda Sufia, Sayed Muhammad Jaiz (Matematika) dengan pembimbing  Nurhajjah S.Ag .Tharatul Fitri dan Auratul jannah  (IPA) dengan pembimbing Martini  S.Ag,  dan Saidil Kandias , Salman Alfarisyi  (IPS) dengan pembimbing Yusmani, S.Pd. serta langsung Di dampingin oleh kepala madrasah yaitu H muslim A Rahman S.Ag dan Wakmad kesiswaan Abdul Qawi S.Pd,i,M.Ag

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  yang berlansung Di Lhokseukon  akhirnya 2 peserta MTsN gampong Teungoeh  Dari mata pelajaran matematika  Lolos ke Tingakat Provinsi mewakili Aceh Utara.


Abdul Qawi S.Pd,i,M.Ag, selaku Wakmad Kesiswaan dari MTsN Gampong Teungoeh mengungkapkan bahwa dengan adanya capaian tersebut, maka langkah selanjutnya adalah persiapan  untuk KSM tingkat provinsi yang pada pelaksanaannya nantinya akan diikuti oleh berbagai madrasah dari setiap perwakilan kabupaten di wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

“Kita akan bekerja keras lagi, belajar giat lagi, untuk memperoleh hasil yang maksimal, dan semoga kedua peserta kami tetap semangat untuk kompetisi selanjutnya.” ungkapnya.(R)