Jurusan Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe Adakan Visiting Lecturer

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jurusan Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe Adakan Visiting Lecturer

10/09/2022

Peunawa.com
Dalam rangka mendukung Kampus Merdeka Belajar dan Praktisi Belajar, Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Lhokseumawe menggelar visiting lecturer, Jum’at 7 Oktober 2022, di ruang perkuliahan FEBI IAIN Lhokseumawe.

Kegiatan kerjasama dengan Prodi Akuntansi FEB Universitas Malikussaleh ini merupakan bentuk Pengabdian Bidang Pendidikan dan Dukungan Kampus Merdeka Belajar.

Acara ini mengambil topik Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan, dengan mengundang pemateri berlatar belakang praktisi sekaligus akademisi dari Universitas Malikussaleh, Razif, SE., M.Si yang berkolaborasi dengan Isra Maulina, SE., M.Si (Dosen Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe).

Visiting lecturer ini diikuti oleh seluruh mahasiswa semester 3 (tiga) jurusan akuntansi syariah. Kegiatan visiting disambut oleh Wakil Dekan III Taufiq, S.HI., MA., Ketua Jurusan AKS Ali Muhayatsyah, M.E.I., dan Sekertaris Jurusan Ibu Trie Nadilla, SE, M.Si.Ak CA.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, mendukung kurikulum merdeka belajar dan juga mendukung praktisi belajar. Kita Ketahui Bersama Praktisi Belajar Merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi Republik Indonesia agar lulusan Pergguruan Tinggi Lebih siap Masuk Kedunia Kerja” Jelas Ibu Isra Maulina, SE.,M.Si selaku dosen Pengampu Mata Kuliah Perpajakan di Jurusan Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe.

Pihak jurusan serta dekanan sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di Perguruan Tinggi dan profesional di dunia kerja.(*)