Laga Ujicoba, PSSB Bireuen Berhasil Kalahkan Academy Dewantara Dengan Skor Tipis 1-0


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Laga Ujicoba, PSSB Bireuen Berhasil Kalahkan Academy Dewantara Dengan Skor Tipis 1-0

05/10/22

Para Manejer, Pelatih dan pemain PSSB Bireuen Foto bersama sebelum di mulainya laga uji coba Dengan Academy Dewantara United FC di Mulai. 

Peunawa.com l Clup Persatuan Sepak bola Seluruh Bireuen (PSSB) Bireuen berhasil memetik Kemenangan melawan Dewantara United Asal Aceh Utara Yang Berlaksung Di Estadion Cot Gapu Bireuen Kecamatan Kota Juang Selasa 05 Oktober 2022.

Laga ujicoba Anata PSSB Bireuen Vs Academy Dewantara United FC di pimpin langsung oleh Wasit Utama Samsul Bahri, dan Asisten Wasit l  : Heri Kurniawan Serta di bantu oleh wasit Asisten wasit ll : M. Zaki. 

Sejak peluit tandanya pertandingan dimulai, Antara PSSB Bireuen FC Dengan Acanemy Dewantara United, PSSB berhasil mendominasi penguasan bola. Sementara pemain Acanemy Dewantara United FC sesekali Berhasil menyerang Hingga membahayakan Gawang tuan rumah yang di jaga oleh Febri.

PSSB Menurunkan para pemain muda hasil seleksi beberapa waktu lalu, Hingga mampu menang Tipis 1-0 Atas tim asal Kota Krueng Geukuh Aceh Utara, Yang di Manejeri Langsung Oleh Salah Satu Anggota DPRA Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe Dari PPP Fakrurazi yang lebih di kenal yah cut.

Gol Semata wayang Laskar Batee Kureng berhasil diciptakan oleh Adi Payacut di menit 29. Menariknya, gol yang dicetak striker lincah tersebut lahir dengan memanfaatkan umpan lambung pemain tengah.
Anak asuh Bakhtiar July dan Zulkifli Alfat juga sempat menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Alhasil tidak berhasil menciptakan gol tambahan dikarenakan masih kurang penguasaan bola. Hingga dapat patahkan oleh bek lawan.

Tim Academy Dewantara United FC juga berusaha untuk mengejar gol penyama kedudukan, tetapi peluang mereka masih belum berbahaya, Hingga peluit di tiap tanda pertandingan Berakhir Skor tetap 1-0 Untuk kemenangan PSSB Bireuen FC.

Ketua Umum PSSB Bireuen Mustafa A Glanggang di dampingi Pelatih Bakhtiar July dan Maneger Tim Zulkifli Alfat, Turut fokus menonton permainan pemain PSSB,

Dan Ikut puas Melihat performa para pemain sudah meningkat dari sebelumnya uji coba dengan Binapora, Biarpun menang, tapi hari ini lebih baik lagi skema permainan Anak-Anak, Semoga Performa baik ini bisa di pertahankan Hinga menjelang kompetisi liga tiga kedepan, 

Sekedar Informasi PSSB Bireuen Akan terus melakukan Latihan setiap sore, lokasi latihan bisa saja berubah-ubah, karena Exstadion Cot Gapu juga di pakai untuk latihan anak Pora, maka dari pada itu PSSB tetap latihan rutin, biarpun lokasi latihan berpindah-pindah, Lokasi yang sering di pakai untuk latihan di antaranya Lapangan Glee Bruek kecamatan Juli, lapangan Lancok-lancok Kuala dan Exstadion Cot Gapu kota juang. (Yus)