Anwar Idris Buka Pelatihan Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Bagi UMKM Di Kota Juang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anwar Idris Buka Pelatihan Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Bagi UMKM Di Kota Juang

11/28/2022

Peunawa.com l Bireuen - Anwar Idris Anggota DPR-RI Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Buka Pelatihan Teknologi pengolahan dan pengemasan bagi UMKM, Di Aula Ampon syiek Universitas Almuslim Peusangan Matangglimpang Dua, 28 November 2022.

Acara yang Bertema "Berbakti Untuk Negeri" 

Bekerjasama dengan Badan Riset Dan Inovasi Nasional Untuk Melaksanakan Pelatihan Teknologi pengolahan dan pengemasan bagi UMKM.

Sambutan Ketua DPW PPP Kabupaten Bireuen Dr Attaillah Salah Menyampaikan Pelatihan Ini Merupakan Aspirasi Dari Anggota DPR-RI Dari Anwar Idris Dari Fraksi PPP Dapil ll Aceh. 

Ketua PPP Bireuen Juga Ikut berkompaye di hadapan 200 Peserta Pelatihan Teknologi pengolahan dan pengemasan bagi UMKM, Agar Anwar Idris bisa terpilih kembali untuk DPR-RI Yang Ke Tiga Kali di tahun 2024

Sambutan Anggota DPR-RI Anwar Idris Mengharapkan kepada peserta pelatihan agar bisa mengambil Ilmu untuk melakukan pengolahan dan pengemasan dengan baik, Agar Pembeli menarik untuk membeli barang yang kita daganggkan.

Adapun Pemateri yang di hadirkan oleh panitia berasil dari Peneliti Ahli Pertama Amarilia Harsanti Dameswary S.Tp.,M.Si,.

Turut hadir Pada Acara pelatihan Pelatihan Teknologi pengolahan dan pengemasan bagi UMKM, Ketua DPW PPP Bireuen Attaillah Saleh, Staf Ahli, Bendahara PPP Aceh Muhammad Zubir dan Tamu lainya,  (*)