Ketua DPRK Bireuen Buka MTQ Ke ll Gampong Ruseb Ara Jangka


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua DPRK Bireuen Buka MTQ Ke ll Gampong Ruseb Ara Jangka

13/11/22

Peunawa.com l Bireuen - Pemerintah Desa Ruseb Ara Kecamatan Jangka mengelar MTQ Ke ll Gampong Ruseb Ara Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M, 12 November 2022 Malam.

Turut Hadir Pada Acara Pembukaan MTQ yang ke ll Gampong Ruseb Ara Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar, S,Sos, Imum Syik Mesjid Al-Ali Tgk Sofyan, Tgk imum Gampong Anwar Alamsyah, Tuhan Peut Mulyadi Alamsyah, mukim lamkuta, Sekdes Jaka Perdana, Keuchik Murtala, dan Seluruh perangkat desa.
Koordinator Umar Mengatakan MTQ Yang ke ll Gampong Ruseb Ara Ada beberapa katagori Perlombakan Antara lain Lomba Azan Tingkat TK dan SD, Lomba Pidato, Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP, Dan Lomba Hafiz Tingkat SD Dari kelas 1 s/d 3, Serta dari  Kelas 4 s/d 6.

Lanjut Umar Acara MTQ Ke ll Gampong Ruseb Ara Akan berlangsung selama Empat Malam ke depan, Dan Akan di tutup dengan Ceramah Agama dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Tunggal Ust. Junaidi, S.Pd.i Dari Da,i Kota Lhokseumawe.

Serta Turut Dimeriahkan juga oleh Grub Zikir Al Ma" Arif.

Sambutan panitia Yang di sampaikan Oleh tgk imum gampong Ruseb Ara Anwar Alamsyah Mengatakan MTQ ke ll Kali ini di dukung penuh oleh pemerintah desa dan masyarakat gampong yang sudah menyumbang baik tenaga, pikiran dan materi sehingga acara terlaksana sedemikian rupa.

Dan saya mewakili semua panitia meminta maaf jika ada kekurangan dalam MTQ kali ini, Semoga tahun depan lebih mewah lagi kita laksanakan berkat kerjasama dengan masyarakat.

Sekali lagi Terimakasih banyak bagi yang sudah menyumbang untuk suksesnya acara pada malam ini.

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar Turut Membuka Langsung MTQ Yang ke ll Gampong Ruseb Ara, Kecamatan Jangka Dan Juga Akan mendukung penuh acara seperti ini, Mengingat melalui MTQ Anak-Anak Akan Berkembang melalui syair Islam.(*)