Pemerintah Jangka Gelar Kegiatan Publikasi Tingkat Kecamatan Tentang Stunting

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemerintah Jangka Gelar Kegiatan Publikasi Tingkat Kecamatan Tentang Stunting

11/29/2022

Peunawa.com - Bireuen l Pemerintah Kecamatan Jangka Melaksanakan kegiatan publikasi Tingkat Kecamatan Lokus Di Aula Hotel Matang Raya, Selasa 29 November 2022.

Acara yang Bertemakan "Bergerak Bersama Dalam Percepatan Penurunan Stunting Menuju Bireuen Eliminasi Stunting"

Lokus Merupakan letak suatu gen pada suatu berkas kromosom. Karena kromosom berbentuk berkas panjang, ia dapat dianalogikan sebagai suatu kalung. Lokus dapat dianggap sebagai satu posisi manik-manik pada kalung itu.

Turut Hadir Pada Acara publikasi Tingkat Kecamatan jangka Bappeda, Koramil, Kepala pukesmas jangka, Kepala KUA Jangka, Dan Tamu Undangan Lainnya.

Arahan dan sambutan Camat Jangka Alfian, S.sos Mengatakan kegiatan publikasi Tingkat Kecamatan ini di ikuti oleh seluruh keuchik atau yang mewakili dari setiap desa yang ada di kecamatan jangka.

Masalah Stunting ini Merupakan Pogram Nasional Yang Sudah Di Atur Dalam UU dan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting. Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting yang holistik, integratif, dan berkualitas melalui koordinasi, sinergi, dan sinkronisasi di antara pemangku kepentingan.

Adapun pemateri yang di hadiri oleh Panitia dari dinas kesehatan kabupaten Bireuen. (*)