Aulia Rahman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Aceh, Popon Berikan Ucapan Selamat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Aulia Rahman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Aceh, Popon Berikan Ucapan Selamat

12/08/2022

Aceh Tamiang - Musyawarah daerah (musda) XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh sudah berakhir pada Rabu (7/12/2022) malam di Kabupaten Aceh Tamiang.

Musda kali ini mengantarkan saudara Aulia Rahman ST IAI menjadi ketua umum terpilih untuk periode 2022-2025 mendatang. Berbagai macam persiapan  hingga titik akhir ini merupakan sebuah ikhtiar yang dilakukan pengurus KNPI sebelumnya juga panitia Musda.

Untuk diketahui, Ketua Umum terpilih saat ini merupakan definitif sebagai Ketua KNPI Banda Aceh. Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD  KNPI Aceh menggantikan Wahyu Saputra.

Sederet ucapan selamat hadir untuk Aulia Rahman dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari Ketua Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh T. Rinaldi Popon.  

Dirinya mengucapkan selamat kepada Aulia Rahman yang sudah terpilih dalam forum Musda dengan harapan ke depan Aulia beserta jajaran pengurus mampu membawa perubahan ditubuh KNPI dan lebih baik dari yang sudah berjalan. Selain itu, Popon juga mengapresiasi saudara Wahyu Saputra (Ketua KNPI Aceh Demisioner) yang sudah bekerja keras selama menjabat, Ucapnya.

Ketua PP Banda Aceh juga menambahkan, dirinya merasa bangga kepada sosok Aulia, pasalnya, Saudara Aulia adalah pengurus MPC Pemuda Pancasila kota Banda Aceh dalam jabatan Wakil Ketua.

"Kita siap membantu kepengurusan yang baru ini dengan harapan Kedepannya KNPI mampu bersinergi dan bermitra baik dengan Pemerintah, maupun seluruh Organisasi Kepemudaan yang ada di provinsi Aceh."

Ia juga mengajak untuk bersama-sama melangkah dan menumbuh kembangkan kemandirian ekonomi pemuda di Aceh. Keberhasilan selama ini tidak lepas dari kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan dilandasi dengan keyakinan bahwa yang dilakukan selama ini adalah sebuah kebaikan. (*)