Kerjasama dengan Aceh Care Humanity, YBM PLN UPT Banda Aceh Santuni Yatim Piatu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kerjasama dengan Aceh Care Humanity, YBM PLN UPT Banda Aceh Santuni Yatim Piatu

12/12/2022

Ketua YBM PLN UPT Banda Aceh, Rahmad menyerahkan
ATK dan Santunan secara simbolis kepada Yatim Piatu


Peunawa.com | Bireuen - Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Banda Aceh  bekerjasama dengan Aceh Care Humanity (ACH) menyantuni Seratusan Yatim Piatu Dhuafa di Tiga Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen pada Senin sore (12/12/2022).

Prosesi penyerahan santunan dan ATK kepada Yatim Piatu dari 16 Gampong tersebut berasal dari Kecamatan Jeunieb, Pandrah dan Simpang Mamplam berlangsung di Meunasah Gampong (Desa-red) Cot Geulumpang Baroh, Jeunieb.

Zahrul Fuadi,S.Fil.I.,M.Ag selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyebutkan Santunan dan ATK yang diserahkan YBM PLN UPT Banda Aceh kepada Seratus Yatim Piatu di dalam 3 Kecamatan ini bekerjasama dengan Aceh Care Humanity.

Ketua YBM PLN UPT Banda Aceh, Rahmad dalam sambutannya
menyebutkan bahwa program ini merupakan program dari dana zakat pegawai PLN UPT Banda Aceh.

"Mudah-mudahan santunan dan atk yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anak anak kami,"ujar Rahmat.

Sementara itu Direktur Aceh Care Humanity, Raja Fadhil Mubaraq mengawali sambutannya memaparkan beberapa kegiatan sosial yang telah diselenggarakan ACH beberapa waktu yang lalu, membagikan sembako kepada korban banjir Aceh Utara, Santunan Yatim Piatu, Dhuafa dan Membangun MCK untuk Balai Pengajian di Pandrah.

"Kita berharap dan memohon doanya, Aceh Care Humanity ini terus berkembang untuk selalu melakukan aksi aksi sosialnya,"pinta Raja Fadhil Mubaraq yang juga Keuchik Gampong Cot Geulumpang Baroh.

Ia juga menyebutkan bahwa Aceh Care Humanity mempunyai beberapa program bulanan dan tahunan, seperti menyantuni seratusan yatim piatu ini termasuk program tahuan dan santunan ketika menjelang bulan ramadhan.

Penyerahan santunan secara simbolis dilangsungkan Ketua YBM PLN UPT Banda Aceh, Rahmad ditemani pengurus ACH kemudian diikuti oleh pengurus YBM PLN lainnya dengan disaksikan oleh seluruh undangan.

Hadir Wakil Ketua DPRK Bireuen Suhaimi Hamid,S.Sos.,MSP, Kasi Kesra Kecamatan Jeunieb Abdul Hanan, Babinsa, Keuchik, Sekdes, Ketua Pemuda dan tamu undangan lainnya.(*)