drh Nurdiansyah Alasta, M. Kes Terpilih Sebagai Ketua PDHI Cabang Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

drh Nurdiansyah Alasta, M. Kes Terpilih Sebagai Ketua PDHI Cabang Aceh

Aduen Alja
1/22/2023

drh Nurdiansyah Alasta, M. Kes Terpilih Sebagai Ketua PDHI Cabang Aceh.

Peunawa.com |Banda Aceh
- Musyawarah Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Aceh, telah menetapkan drh Nurdiansyah Alasta, M. Kes sebagai ketua PDHI Cabang Aceh periode 2023-2027. kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Amel Conventional Hall Banda Aceh. Sabtu (21/01/2023).

Nurdiansyah berhasil menjadi pemenang mengalahkan dua teman sejawatnya, Dr. drh Faisal Jamin, M. Si dan Dr drh. Mustafa Sabri, M.P. Nurdiansyah berhasil mendominasi perhitungan suara melalui voting dengan meraih 98 suara. Sementara Mustafa Sabri meraih 22 suara dan Faisal Jamin meraih 5 suara. 

Sesaat setelah ditetapkan menjadi ketua PDHI Cabang Aceh, Nurdiansyah megatakan komitmennya dalam membesarkan organisasi profesi ini.

"Dengan dukungan dan kebersamaan para anggota PDHI, insha Allah saya akan menjalankan komitmen saya untuk membesarkan organisasi ini," ujarnya.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk memperkuat kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

Sementara itu, Ketua PDHI Cabang Aceh (dimisioner) drh Zulyazaini, M.Si menyatakan dukunganya untuk ketua terpilih.

"Seluruh pengurus yang telah didimisioner, akan tetap bersama dalam membesarkan organisasi,terutama paska pemilihan ini, sampai dengan pelantikan nanti," katanya.

Dalam kegiatan musyawarah ini juga dihadiri oleh perwakilan PB PDHI, drh. Bonifasius Suli Teruli Sitepu. Saat dimintai tanggapannya, beliau menyampaikan bahwa secara umum kegiatan musyawarah ini sudah berjalan dengan bagus, sangat transparan dan terbuka namun tidak menghilangkan nilai kekeluargaan itu sendiri.

"Semoga ketua yang telah terpilih dapat menyatukan angota-anggota dan dapat mengadvoasi peran dokter hewan nantinya," pungkasnya.