Karang Taruna Pandrah Galang Dana Untuk Korban Gempa Turki

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Karang Taruna Pandrah Galang Dana Untuk Korban Gempa Turki

2/11/2023



Peunawa.com | Bireuen - Pengurus Karang Taruna dan Masyarakat Kecamatan Pandrah  melakukan aksi penggalangan donasi untuk korban Gempa di Negara Turky beberapa waktu lalu. 

Inisiatif aksi kemanusiaan yang mulai dilaksanakan sejak Sabtu (11/2/2023) adalah hasil keputusan bersama pengurus Karang Taruna dan Masyarakat Pandrah juga di dukung oleh sejumlah pejabat sektoral, Camat, Polsek dan Koramil Pandrah. 

Camat Pandrah Saifuddin, SKM, M.Kes mendukung penuh kegiatan kemanusiaan ini, kegiatan penggalangan dana merupakan langkah bagus yang di ambil Pengurus KT Pandrah, kegiatan ini juga terobosan baru selama kepemimpinannya.

Ketua Karang Taruna Kec. Pandrah Mubasyir Azwani mengatakan, Penggalangan dana dilakukan demi kepedulian terhadap saudara kita di turki yang terkena musibah Gempa 06 Februari lalu, terlaksananya aksi gerak cepat galang dana tidak terlepas dari dukungan Masyarakat Pandrah serta Muspika. 

"Aksi Penggalangan Dana dilaksanakan di Jalan Nasional Depan Koramil Pandrah mulai tanggal 11-18 Februari 2023, Saya selaku ketua mengucapkan ribuan terimakasih kepada Masyarakat Pandrah, Muspika yang mendukung Kegiatan kemanusiaan ini,"ujarnya.

Mubasyir juga mengharapkan semoga aksi Galang dana yang dilakukannya bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara korban Gempa di Turky. (Ril)