Kajari Bireuen Pimpin Sertijab Kasi Tindak Pidana Khusus

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kajari Bireuen Pimpin Sertijab Kasi Tindak Pidana Khusus

3/15/2023



peunawa.com |Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen H.Munawal Hadi,SH.,MH melantik dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Bireuen pada Rabu (15/03/2023) di Aula Kejari, Cot Gapu, Kota Juang.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-73/C.4/02/2023, Kasi Pidsus Kejari Bireuen yang sebelumnya dijabat Muhammad Rhazi,SH.,MH digantikan oleh Siara Nedy,SH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Simeuleu, sementara Muhammad Rhazi,SH.,MH pindah tugas ke Kejari Langsa sebagai Kasi Pidsus.

Prosesi acara pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan.

Kajari Bireuen H.Munawal Hadi,SH.,MH mengatakan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal biasa guna untuk penyegaran dalam suatu struktur organisasi.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Kasi Pidsus Kejari Bireuen saat ini sehingga setelah pelantikan ini Pejabat baru akan dengan segera melaksakan tugasnya pada Kejari Bireuen,"tutur Munawal Hadi.

Sertijab turut dihadiri seluruh Kepala Seksi dan Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen serta pengurus dan anggota  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah  Bireuen.(*)