PC FDM Pidie Gelar Program Kajian Millenial Perdana di Kota Sigli

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PC FDM Pidie Gelar Program Kajian Millenial Perdana di Kota Sigli

4/30/2023

Pidie - Pengurus Cabang Forum Dai Millenial (FDM) kabupaten Pidie menggelar Kajian Milenial di warkop 555 Kupi Pidie, Rabu (26/03/2023).

Kajian Milenial kali ini mengusung tema "Konsep Dakwah Milenial di Era Modern", hadir sebagai pemateri Tgk. H. Iqbal Jalil, M. Ag atau akrab disapa dengan Tgk. Haji.

Ketua Umum FDM, Tgk. Akbar Miswari mengapresiasi pengurus FDM yang telah aktif berkiprah bagi generasi milenial dalam dunia dakwah.

“Banyak peluang dakwah yang belum tersentuh, satu persatu harus kita coba, tentu banyak tantangan yang harus kita hadapi, terimakasih telah ikut berdakwah bersama kami” ungkap Tgk. Akbar.

Sementara itu, Tgk. H. Iqbal Jalil, M. Ag selaku pemateri menyampaikan pesan melalui kajian dakwahnya.

"Rasulullah SAW adalah contoh teladan bagi para pendakwah milenial, banyak sekali metode dakwah Rasulullah yang bisa kita aplikasikan saat ini, apalagi di era modern," tegas Tgk. H. Iqbal.

Sementara itu, Tgk. Abdul Aziz, selaku tuan rumah sekaligus ketua PC FDM Pidie mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus digelar kedepannya, khususnya di Kabupaten Pidie.

"Alhamdulillah kami mendapatkan pengalaman baru pada kajian ini. Kedepan kita akan merangkul anak muda untuk bisa bersatu dan bersilaturahmi. Saatnya kita ubah pola ngopi milenial agar lebih bermanfaat. Sambil ngopi bisa ngaji," kata Tgk. Aziz. []