PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Berbagi Keberkahan Bersama Masyarakat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Berbagi Keberkahan Bersama Masyarakat

4/04/2023

Peunawa.com l Bireuen - Untuk Menyemarakkan Ramadhan 1444 H, PT Bank Aceh Cabang Bireuen Gelar Berbagai kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi bersama masyarakat di Kabupaten Bireuen, Ragam kegiatan Safari Ramadhan berkah ini dimulai dengan pemberian paket bantuan untuk meringankan duka korban kebakaran di Wilayah Gandapura pada Hari Ramadhan ke-7.

Selanjutnya, pada tanggal 30 Maret 2023, Bank Aceh mengunjungi Mesjid Imum Syafi’i Jeunieb dengan menyelenggarakan Iftar Berkah bersama Jamaah Mesjid sekaligus pembagian santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah tersebut.

Safari Ramadhan Berkah ini berlanjut pada Hari Ramadhan ke-12, dimana Pemimpin Bank Aceh Cabang Bireuen Junaidi Ramli berserta Tim, mewaqafkan ratusan Al-Quran ke Dayah Ummul Aiman dan Dayah Abu Mudi di Kecamatan Samalanga.

Tidak hanya sampai disitu, pada sore harinya, Tim Safari Ramadhan Berkah, bergerak ke Wilayah Peusangan, dengan kembali menyantuni puluhan anak yatim dan menyelenggarakan Iftar Berkah bagi Pengurus dan Jamaah Mesjid An-Nur Jangka.

“Alhamdulillah, kegiatan Safari Ramadhan dapat berjalan lancar dan kami masih diberi kesempatan untuk berbagi keberkahan bersama masyarakat Bireuen di Bulan Suci ini.” Ungkap Junaidi di sela-sela kegiatan.

Dikatakannya, Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh. Tidak sampai disini saja, masih dalam program yang sama, Bank Aceh Bireuen dalam beberapa hari kedepan juga akan melakukan pembagian takjil bagi masyarakat di seputaran Kota Bireuen.

Dan nantinya, akan menutup rangkaian kegiatan ini dengan pelaksanaan Pasar Murah bagi masyarakat sekitar. Hal ini juga merupakan suatu wujud komitmen Bank Aceh untuk selalu hadir dan ada dalam masyarakat yang bersyariat, pungkasnya.(Yusri)