Bentuk Kepedulian Rakan Haji Ilham Pangestu Terhadap Olah Raga Di Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bentuk Kepedulian Rakan Haji Ilham Pangestu Terhadap Olah Raga Di Aceh Utara

5/03/2023

Aceh Utara - Ketua Umum Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP) Mahmuddin, mendatangi pemain olah raga bola voli, untuk memberi bantuan dukungan sebagai dukungan terhadap dunia olah raga, Rabu (05/03/2023). 

Mahmuddin mengatakan dirinya bersama RHIP akan terus memberi dukungan kepada dunia olah raga salah satunya seperti hari ini, kami memberi sedikit dukungan kepada anak-anak muda di Nibong yang gemar berolah raga. 

Mahmuddin atau yang di sapa Din Pang Teungeh melanjutkan, dirinya bersama RHIP bukan baru hari ini saja memberikan dukungan, bahkan jauh-jauh hari kami sudah memberi bantuan dan dukungan terhadap anak-anak muda yang aktif, baik di dunia olah raga maupun dalam bidang-bidang lain. 

Karena RHIP adalah organisasi masyarakat yang mendukung penuh visi dan misi dari salah satu anggota DPR-RI fraksi golkar H. Ilham Pangestu, jadi sudah selayaknya juga kami mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang positif. 

"Rakan Haji Ilham Pangestu akan terus mendukung program positif dari pemuda dan masyarakat. Selama ini dan sampai saat ini kami bersama Haji Ilham Pangestu siap untuk masyarakat dan bukan hanya di bidang olah raga, tapi di bidang sosial dengan program rehab rumah, bidang pertanian dan bidang infrastruktur lainnya," tutup Din Pang. []