Tim Penilai Internal Kejaksaan Agung Cek Kesiapan ZI Kejari Bireuen 2023

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tim Penilai Internal Kejaksaan Agung Cek Kesiapan ZI Kejari Bireuen 2023

5/23/2023



Peunawa.com | Bireuen – Kedatangan Tim Verifikasi Internal Kejaksaan Agung RI dalam rangka melakukan verifikasi lapangan terhadap pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Bireuen pada Senin (22/5/2023) disambut dengan yel-yel WBK dan WBBM tim Kejari setempat.

Tim di Ketuai Dr.Kahirul Anwar,SH.,MH didampingi Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Aceh, Adityo Gunawan,SH.,MH.

Tujuan kedatangan tim verifikasi internal Kejaksaan Agung RI ialah untuk menilai sekaligus mengecek kesiapan Kejaksaan Negeri Bireuen dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023.

Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,SH.,MH mengatakan Kejaksaan Negeri Bireuen telah melakukan upaya meraih predikat Wilayah bebas dari korupsi (WBK) melalui 6 area perubahan.

"Manajemen Perubahan, Penataan tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang mana ke enam aspek ini nantinya dapat memudahkan  masyarakat yang berkunjungan ke Kejaksaan negeri Bireuen",sebutnya.(Rel/*)