Wujud Kepedulian, BEM FKTS UNBP Gelar Khitanan Massal Untuk Anak Fakir Miskin

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Wujud Kepedulian, BEM FKTS UNBP Gelar Khitanan Massal Untuk Anak Fakir Miskin

5/25/2023

Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS) Universitas Bumi Persada Melaksanakan sunat massal khusus nya anak fakir miskin yang ada di Wilayah Aceh Utara, Kamis (25/05/2023). 
Universitas Bumi Persada (UNBP) yang terdiri daru III Fakultas Yaitu Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS), dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). 

Rektor UNBP Hari Toha Hidayat, S.Si., M.Cs yang diwakili Wakil Rektor I dengan kesempatan ini menyampaikan kegiatan sunat massal hari ini kita lakukan berkat kerjasamanya BEM Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains dan juga dukungan oeh semua pihak baik pihak Yayasan, Pihak Rektorat Dan semua mahasiswa serta terlaksana kegiatan ini. 

Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar Kampus dan masyarakat fakir miskin di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, kegiatan ini kita ambil dengan Tema "Meningkatkan Ukhuwah Islamiah" ungkap Warek I UNBP

Kegiatan ini di dukung Oleh Tim medis Saiful Kamal, S.Kep ,. CWCCA.,CHTN.,Cht sebagai Pembina Master Nusantara Owner Rumah Khitanan Hasanah dalam hal ini mengapresiasikan kegiatan khitan massal ini yang bisa membantu anak anak fakir miskin, dan kita harapkan untuk kedepannya pihak BEM selalu Ada kepedulian kegiatan seperti ini. 

M. Riski ketua BEM Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang telah mendukung kegiatan sunat massal hari ini, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan pihak Rektorat, Yayasan dan Citivitas Akademika Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains dan seluruh Mahasiswa beserta Owner Rumah Khitanan Hasanah,

"Kami mengambil peserta khitanan massal dari lingkungan Kampus Universitas Bumi Persada dan Masyarakat lainnya yang berada di Wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara semoga kegiatan ini bermanfaat dan men dapat Ridhoe dari Allah SWT," tuturnya. (Murhaban)