Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Brimob Aceh Ikut Serta Donor Darah Di Polres Lhokseumawe

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Brimob Aceh Ikut Serta Donor Darah Di Polres Lhokseumawe

6/25/2023

Peunawa.com l Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 77, Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan di Aula Mapolres Lhokseumawe Jl. Medan B. Aceh, Meunasah Mesjid Kota Lhokseumawe, Sabtu (24/06/2023).

Banyak peserta ambil bagian pada aksi sosial donor darah ini, salah satunya Personel  Staf Batalyon B Pelopor dan kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh serta di hadiri Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Tomi Samsudin Siregar, S.Sos.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.  mengatakan, Personel kompi 1 Batalyon B Pelopor akan senantiasa mendukung segala bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Tentunya kami akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan sosial yang memiliki manfaat besar bagi masyarakat termasuk kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Lhokseumawe dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77,” terang AKP Rizki.


Lanjut AKP Rizki, pada kegiatan donor darah pihaknya menerjunkan 20 personel untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI kota Lhokseumawe 

Danki 1 menjelaskan bahwa keikutsertaan Personel Brimob dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Polres Lhokseumawe ini sebagai wujud dari soliditas internal antara Brimob dan Satuan kewilayahan.

Semoga hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan, “ tutupnya.(*)