Tokoh Nasional dan Muhammad Arief Bagikan 20 Ekor Hewan Qurban untuk kecamatan Kuala

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tokoh Nasional dan Muhammad Arief Bagikan 20 Ekor Hewan Qurban untuk kecamatan Kuala

6/26/2023

Peunawa.com l Bireuen - Tokoh Nasional
Dr. Hj.Rizayati, SH,.MM Direktur PT. Rumah Indonesia Terang Yang Ber Alamat di Jakarta, Bersama Adik Kandungnya Muhammad Arief Juga Merupakan Bacaleg DPRK Bireuen dari Fraksi PKB  dapil kota juang - kuala menyerahkan bantuan Quran Sebanyak 20 Ekor sapi,. Senin 26 Juni 2023.

Khusus untuk kecamatan kuala mendapatkan kuota 20 ekor hewan sapi qurban yang diserahkan langsung oleh Muhammad Arif berserta Tim, Turun langsung kedesa untuk menyerahkan Hewan Qurban.
Laporan awak media yang mengikuti  Penyerahan hewan qurban oleh Muhammad Arief untuk beberapa desa di kecamatan kuala Antaranya.

Desa Ujong Blang Menasah Aron di terima langsung oleh keuchik M.Nur, Desa Weu Jangka juga di terima oleh kepala desa Nasruddin dan di temani Tgk Imum Gampong, selanjutnya untuk desa Ujong Blang Mesjid di terima oleh kepala desa Muzakir dan terakhir Gampong Cot Unoe di terima oleh keuchik Irman, Sp.
Ke empat Kepala desa yang menerima bantuan Qurban secara langsung dari Kakak Kandung Muhammad Arief juga merupakan Bacaleg DPRK Bireuen dapil Kota juang Kuala Mengucapkan banyak Terimakasih yang telah membantu masyarakat desa.

Amanah Qurban ini akan kami bagikan kepada masyarakat desa yang membutuhkan dalam kata gori yang berhak menerima, Pinta salah satu Keuchik.

Selanjutnya Bantuan hewan Qurban tersebut diberikan langsung kepada penerima atas dasar proposal yang mereka berikan setahun sebelumnya kepada Hj.Rizayati SH MM Selaku Direktur utama  Indonesia Terang di jakarta.
Sementara jumlah hewan sapi untuk qurban keseluruhanya mencapai 1000 ekor dibagikan diseluruh pelosok  propinsi di tanah air termasuk propinsi Aceh mendapat 100 hewan sapi, Jelas adik kandung Hj. Rizayati yang berdomisili di desa Cot baroh Kuala.

Semoga kedepan Hj. Rizayati Tokoh nasional dan Muhammad Arief Bacaleg DPRK Bireuen Bisa membantu lebih banyak lagi Hewan Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, Pinta salah satu kepala desa Menutup Perkacapan dengan Media saat di wawancara,. (*)