Ampon Bang Dan DPD II Partai Golkar Aceh Besar Gelar Silaturahmi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ampon Bang Dan DPD II Partai Golkar Aceh Besar Gelar Silaturahmi

Aduen Alja
7/21/2023


Peunawa.com | 
Banda Aceh – Drs H.T Zulkarnaini gelar silaturahmi dan temu ramah dengan kader Golkar se antero Aceh Besar. Kegiatan tersebut berpusat disalah satu caffe kawasan lampeuneurut pada kamis, 20/7/2023.

Kegiatan temu ramah tersebut dihadiri encapai 80 persen ketua PK Golkar wilayah Aceh Besar dan juga ikut serta ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar Muhibbudin atau yang akrab disapa Ucok Sibreh yang saat ini anggota DPRK daerah setempat.

Di sesi awal pembukaan, Ucok menyapa Drs H.T Zulkarnaini atau yang akrab disapa Ampon Bang dihadapan para kader internal partai, sesi ini menarik perhatian ketika memasuki sesi berbincang dengan salah satu tokoh yang sudah dikenal masyarakat khususnya Aceh Besar.

Ucok menjabarkan bahwa sosok Ampon Bang ini sudah tidak asing di benak kita, beliau adalah salah satu tokoh Aceh yang domisili di Barsela Aceh tepatnya di Kabupaten Nagan Raya. Beliau juga pernah dipercaya Penjabat Bupati Selama 4 Tahun dan terpilih menjadi Bupati Nagan Raya selama dua periode sejak 2007-2017, Ungkapnya.

Secara garis perpolitikan sudah tidak bisa kita ragukan lagi, dari hal tersebut, atas nama pribadi dan kader partai Golkar Aceh Besar dengan tidak ada paksaan, jika ada yang ingin bersatu mari kita rapatkan barisan untuk memajukan daerah kita dimasa yang akan datang. Secara pikiran saya, Ampon Bang adalah salah satu tokoh Aceh yang akan menduduki kursi Senayan di 2024 Mendatang, Tegas Ucok disambut tepuk tangan meriah seluruh kader yang berhadir.

Kendati demikian, dalam penyampaian sepatah dua kata Ampon Bang di acara temu ramah tersebut, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada muhibbudin (Ucok) dan seluruh kader Golkar yang telah menerima dirinya sebagai warga Aceh Besar pada hari ini. “terimakasih Banyak semuanya, Alhamdulillah hari ini bisa bertatap muka dan semoga silaturahmi ini terus terjalin dimanapun berjumpa dan dalam momentum ini kita selaku warga yang peduli terhadap daerah tentu punya cita-cita dan impian yang harus kita wujudkan secara bersama-sama”.

Maka, disini kita berjumpa guna untuk menyatukan persepsi, melahirkan ide dan gagasan serta merumuskan bagaimana tindak lanjut kita melihat Aceh khususnya wilayah wilayah yang belum tersentuh dengan serapan anggaran Negara, Papar T.Zulkarnaini yang juga mantan ketua DPD II Golkar Nagan Raya.

 Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan bincang-bincang seputar informasi yang ada diwilayah masing-masing.(*)