Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Tahun, Kejari Bireuen Gelar Upacara dan Syukuran

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Tahun, Kejari Bireuen Gelar Upacara dan Syukuran

7/22/2023


Peunawa.com | Bireuen – Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,SH.,MH mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 secara virtual yang berpusat di Badan Pendidikan dan Pelatihan kejaksaan RI, Ragunan Jakarta. 

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut turut dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dan bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dan seluruh jajaran Insan Adhyaksa.

Selesai mengikuti upacara puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa bersama secara virtual, Kejari Bireuen melaksanakan Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 di halaman Kantor Kejari Bireuen pada Sabtu (22/07/2023) yang dipimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Bireuen dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi serta seluruh pegawai Kantor kejaksaan Negeri Bireuen, Ketua dan anggota pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen.

Kejaksaan Negeri Bireuen juga melakukan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa bersama dengan seluruh pegawai Kantor kejari Bireuen, Honorer dan seluruh pengurus IAD daerah Bireuen dan turut mengundang serta memberikan tali asih kepada para Purnaja Kejari Bireuen.

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT IAD Ke-23 kali ini Kejari Bireuen melakukan beberapa kegiatan antara lain Donor Darah, Bhakti Sosial dan Anjangsana, Ziarah Taman Makam Pahlawan, jalan santai dan turut memperlombakan beberapa cabang olahraga seperti Tenis Lapangan, Domino, Tenis Meja dan Badminton serta lomba untuk anak-anak.(Rel)