GPPM Bersama IKAN Bireuen Gelar Donor Darah di Alun Alun Kota Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

GPPM Bersama IKAN Bireuen Gelar Donor Darah di Alun Alun Kota Bireuen

8/28/2023



Peunawa.com | Bireuen - Gerakan Pemuda Peduli Masyarat (GPPM) Kabupaten Bireuen bersama Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Bireuen menggelar acara donar darah di alun - alun Kota Juang, Bireuen, Senin (28/08/2023).

Munawir ketua Panitia Pelaksana mengatakan, aksi sosial donor darah yang dilakukan untuk masyarakat pelintas jalan di alun-alun kota Bireuen memperoleh 57 kantong darah.

"Darah yang terkumpul guna membantu menambah ketersediaan stok darah di UTD RSUD Bireuen yang akhir-akhir ini sangat di perlukan untuk kebutuhan  para pasien yang  berobat",ujarnya.

Ketua Inspirasi Keluarga Anti Narkoba Kabupaten Bireuen mengatakan Donor darah bagian dari program rutin yang dijalankan pihaknya untuk membantu menambah persediaan darah di UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen.

Ketua GPPM Bireuen Azhari dan segenap panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pendonor, atas partisipasinya  sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah di UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen.

Ia juga sangat berterimakasih kepada lembaga DPD GAMNA Bireuen dan FKMPB Bireuen atas supportnya dalam kegiatan tersebut.

Di sela kegiatan, Ketua DPD GAMNA Bireuen juga menyampaikan bahwa dengan adanya donor darah ini dapat membantu pasien yang membutuhkan juga membermafaat untuk kita cukup besar karena di setiap kekurangan persediaan dapat terus teratasi dengan baik. (Rel)