T.Rinaldi Popon Kembali Di Amanahkan Komando PP Banda Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

T.Rinaldi Popon Kembali Di Amanahkan Komando PP Banda Aceh

Aduen Alja
8/26/2023


Peunawa.com |Banda Aceh
- Musyawarah Cabang Ke - X telah selesai digelar. Hasilnya Terpilih Secara Aklamasi dan Meyakinkan Sdr.T.Rinaldi Popon Sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Periode 2023-2027 mendatang.

Acara Berlangsung Di Aula Balai kota Berlangsung Lancar Dan Meriah Di Buka Oleh Ketua Pemuda Pancasila Aceh Teuku Juliansyah Darwin. Acara Tersebut Juga Dihadiri  Staf Ahli Walikota Ardiansyah.S.STP,Ms.i  GM Kriyad Muraya Hotel, Forkopimda Banda Aceh, Camat Se-Kota Banda Aceh, Ketua KIP Kota Yusri Razali, Plt Ketua KNPI Banda Aceh, Kader PP Sayed Muhammad Muliady, Serta 70 Peserta Dari Kecamatan

Adapun peserta dan pemilik suara dari 9 Kecamatan Se Banda Aceh Secara Bulat memberikan dukungan penuh kepada T.Rinaldi untuk melanjutkan kepemimpinan Ormas Pemuda Pancasila Banda Aceh Kedepan.

Sementara itu, Pj.Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Oleh Staf Ahli Ardiansyah Mengatakan, Pemuda Pancasila Banda Aceh sudah banyak berbuat serta mendukung pembangunan Kota Banda Aceh apalagi dengan kegiatan sosial yang luar biasa.

"Kita berharap kedepannya agar lebih sukses dan Pemerintah kota Banda Aceh pasti siap mensupport dan mendukung kegiatan positif yang berdampak baik pada masyarakat", Ujarnya.

Pun demikian, dalam orasi politik Ketua PP terpilih, T.Rinaldi Popon Mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak uang telah mendukung penuh, Sehingga acara Muscab pada hari ini dengan penuh keakraban berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Atas nama ketua dan jajaran pengurus, kami meminta dukungan dan doa restu dalam langkah serta sosial kemanusiaan yang kami lakukan nanti nya. Atas nama PP Kota Bansa Aceh saya siap menjalankan amanah ini, Tegas Popon disambut tepuk tangan meriah peserta forum yang hadir. 

Ketua Pemuda Pancasila Aceh juga sangat mengapresiasi seluruh pengurus tiap tingkatan dan juga pelaksana acara hari ini. "Dalam Menghadapi Pemilu Kedepan PP Siap berpartisipasi mendukung Pemilu Damai Dan Jurdil serta mendukung kadernya yang maju baik untuk DPRK, DPRA, DPRI, DPD dan Presiden.

Berikut struktur Pengurus yang dikukuhkan 
Ketua : T.Rinaldi Popon
Wakil Ketua : Reza Senopati
Wakil Ketua : Arief Kurniawan
Wakil Ketua : Cut Intan Arifah 

Sekretaris : Mahdani
Bendahara : Fuadi Satria

Kabid Pemuda Olah raga : T.M.Farizan A
Kabid Pemberdayaan Perempuan : Farida. (*)