Dandim 0111/Bireuen Lepas Kontingen Karate Piala Pangdam IM Tahun 2023

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Lepas Kontingen Karate Piala Pangdam IM Tahun 2023

9/13/2023

Peunawa.com l Bireuen – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel  Inf Ade Munandar, S.I.Pem melepas atlet kontingen Federasi olah raga karate-Do (Forki) Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti open kejuaraan karate piala Pangdam Iskandar Muda tahun 2023.

Pelepasan oleh Dandim 0111/Bireuen tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian maupun perhatian serta pemberian dukungan moril dan motivasi terhadap para atlet karate.

Dalam kejuaraan tingkat regional Propinsi Aceh yang digelar beberapa hari  kedepan tersebut terdapat sekitar kurang lebih puluhan atlet putra-Putri asal Kabupaten Bireuen yang akan ikut ambil bagian dalam pertandingan Karate.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam suatu kegiatan pertandingan modal utama yang sangat penting adalah semangat, Tanpa semangat mustahil prestasi dapat dhasilkan. Oleh karena itu saya harap kepada para atlet karate yang akan bertanding harus tetap menjaga semangat.

Atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Kodim 0111/Bireuen saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan pendamping yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melepas para atlet karate asal Kabupaten Bireuen hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, kata Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Selasa (12/9/2023).

Dandim 0111/Bireuen berharap agar para atlet memaksimalkan apa yang sudah dilatihkan selama ini, Saya harap dalam mengikuti kompetisi ini agar selalu mengikuti apa yang telah di instruksikan oleh pelatih, Laksanakan secara maksimal dan apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik.

Jangan pernah berhenti berlatih dan berlatih tetap semangat jaga kehormatan Kabupaten Bireuen dan keluarga kalian, semoga diberikan kesehatan keselamatan dan memperoleh prestasi yang diinginkan, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 0111/Bireuen menegaskan bahwa atlet olah raga sekarang masa depannya lebih menjanjikan dan bisa menjadi kebanggaan bagian diri sendiri dan keluarga. Jadikan hal itu sebagai motifasi untuk meraih prestasi, pungkas Dandim 0111/Bireuen,(*)