PW IPDI Aceh Dilantik, Begini Harapan Ketua Terpilih

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PW IPDI Aceh Dilantik, Begini Harapan Ketua Terpilih

9/14/2023



Peunawa.com |Banda Aceh - Pengurus Wilayah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (PW IPDI) Provinsi Aceh resmi dilantik oleh Sekretaris PP IPDI, Ns. Dhiyan Kusumawati, S.Kep., pada Minggu (10/09/2023) di Aula Bapelkes, Banda Aceh.

Pengurus inti PW IPDI Aceh periode 2023-2028 yang dilantik, diantaranya Ns. Irmiza, S.Kep., (Ketua), Ns. Muliadi S. Kep., (Sekretaris), dan Ayu Maulidya S.Kep., (Bendahara) serta diikuti oleh 30 pengurus lainnya.

Usai dilantik, Ns. Irmiza berharap IPDI Aceh akan terus maju dan berkembang dalam menjalankan roda organisasi serta terampil, kompeten untuk memberikan manfaat dalam melayani masyarakat Aceh khususnya pasien dengan masalah kesehatan ginjal.

"Semoga hasil Kongres Wilayah ini menjadi awal terbentuknya organisasi IPDI Aceh yang lebih baik, terampil, kompeten, dan memberikan manfaat dalam melayani masyarakat Aceh khususnya pasien dengan masalah kesehatan ginjal," tutup Ns. Irmiza.

Dalam laporannya kepada media (13/9), Ns. Irmiza mengatakan acara itu juga dirangkai dengan Kongres Wilayah II dan Seminar Ilmiah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia yang dibuka oleh Yusrizal, S.K.M selaku pengurus PPNI.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan PW IPDI Aceh yang digelar pada Minggu kemarin berjalan sukses," ujarnya.

Menurutnya, Kongres Wilayah II yang digelar memiliki tujuan utama, yaitu melantik Ketua dan Pengurus PW IPDI Aceh periode 2023-2028 dan merumuskan beberapa hal penting untuk program IPDI Aceh kedepan khususnya memberikan manfaat dalam melayani masyarakat tentang kesehatan ginjal.

Ns. Irmiza menambahkan Kongres Wilayah IPDI diadakan setiap 5 tahun sekali yang memuat beberapa agenda, salah satunya pemilihan ketua periode selanjutnya. Ketua PW IPDI Aceh dipilih berdasarkan hasil voting dari utusan seluruh Unit Dialisis di Aceh.

Dalam kesempatan itu juga, Ns. Irmiza mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPDI Aceh sebelumnya, yaitu Ns.Syahrizal, S.Kep, MKM., (Ketua), Ns. Nuridhah, S.Kep (Sekretaris), beserta jajaran pengurusnya yang sudah banyak memberikan kontribusi selama menjalankan organisasi IPDI Aceh.

"Terimakasih kepada Pengurus PW IPDI Aceh periode sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan roda organisasi ini. Kami mohon arahan dan dukungannya agar IPDI Aceh kedepannya dapat kami jalankan sebaik mungkin dan lebih sukses lagi," ungkap Ns. Irmiza.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris PP IPDI, Perwakilan Pengurus PPNI, Yusrizal SKM, M. Kes., Perwakilan dari 18 Unit Dialisis yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh, Perawat Mahir Dialisis, PW PPNI, perwakilan organisasi lain seperti HIPPII, INKAVIN, dan tamu undangan lainnya berjalan sukses.(ril/red)