Empat Peserta LKMM Tingkat Nasional Raih Predikat Terbaik

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Empat Peserta LKMM Tingkat Nasional Raih Predikat Terbaik

Aduen Alja
11/07/2023



Peunawa.com| Saree Aceh Besar - Sejumlah empat peserta mendapatkan predikat terbaik berdasarkan hasil penilaian selama acara latihan Kepemimpinan Mahasiswa Menengah Tingkat Nasional 2023 yang di adakan oleh UIN Ar-Raniry di BLPP Saree hingga minggu kemarin.

Penilaian ini mencakup kriteria kedisiplinan, kejujuran, serta aktif dalam ruangan selama 3 hari berturut-turut. 

Adapun keempat nama tersebut, yang pertama Putri Ronadzafira Katagori terbaik satu, Nurul Hikmah Katagori terbaik 2, Masyitah Intan Khairina Katagori terbaik 3 dan Ade Tegar Pramana Sianipar katagori harapan terbaik.

Dikonfirmasi penyelenggara, Pihak Master Of Training, Aljawahir kepada media menjelaskan bahwa katagori ini sudah meliputi Berbagai macam aspek penilaian. Kemudian, katagori ini kita rekap berdasarkan kriteria yang ada hingga detik selesainya materi di arena. Al hasil mereka 4 ini masuk nominasi terbaik dimalam akhirnya.

Melalui kegiatan ini kita berharap kedepannya agar lebih aktif di berbagai acara yang diselenggarakan oleh masing-masing kampus yang ada dibawah naungan PTKIN Se Indonesia. Kepada semuanya, yang tidak mendapatkan hal serupa kita juga berharap jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan belajar dan terus menjadi kebanggaan dimasa akan datang serta jadikanlah pelajaran berharga setiap momen yang dilalui, Tutur Master yang akrab disapa Aduen Alja.

Acara ini di tutup oleh Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Baoak Prof.Dr.Saifullah, S.Ag.,M.Ag di BLPP Sare tepatnya pukul 01.46 Menit Sabtu Malam. Hadir juga dalam acara penutupan Ketua Panitia Bapak Dr.Sabirin,S.Sos.I.,M,SI serta staf keuangan dan Komandan Nizam. (*)