Berlangsung Meriah, Tantawi Buka Turnamen Sepak Bola Yasir Cup Ke-I, Ini yang Disampaikan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Berlangsung Meriah, Tantawi Buka Turnamen Sepak Bola Yasir Cup Ke-I, Ini yang Disampaikan

1/18/2024

Aceh Utara – Meski sempat diguyur hujan pembukaan Turnamen Sepak Bola Yasir Cup Ke I Tahun 2024 di Lapangan Utama Garuda Muda Blang Manyak Kecamatan Sawang berlangsung meriah, Event Turnamen sepak bola ajang Bergensi ini diikuti oleh 16 Klub Terbaik.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim S.H.I., M.M yang juga Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh, di Desa Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara,Kamis (18/1/24).

Dalam sambutannya, Pada kesempatan yang baik ini, Kami juga berpesan kepada seluruh pemain, agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan jadikan sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama, H. Tantawi selaku Ketua DPC Partai Domokrat Aceh Utara, sekaligus Caleg DPRA Dapil 5 Aceh Utara-Lhokseumawe dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda, khususnya Muhammad Yasir yang juga Caleg DPRK Dapil Aceh Utara IV yang sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini. 

Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Kecamatan.

"Kami atas nama Partai Demokrat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah bekerja dan mendukung sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik" ujar H. Tantawi

Turnamen Sepak Bola Yasir sawang Cup 1 Tahun 2024 ini kita selenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk pembinaan cabang olahraga sepak bola, dan mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet sepak bola yang diharapkan mampu berprestasi dan membawa nama kecamatan sawang kedepan. 

Dikatakannya, Kita berharap jika pembinaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen kita bersama, maka atlet-atlet berprestasi Insya Allah dapat lahir, berprestasi dan mandiri. 

"Kami berharap kepada kita semua yang hadir dan yang ikut dalam turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan 
dan silaturrahim antara kepemudaan yang ada di kecamatan sawang dan kecamatan- kecamatan lain di aceh utara, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan 
kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola yang ada di sawang ini," lanjut H. Tantawi.

Acara ini juga dapat berjalan dengan baik, tak lepas dari para penonton yang memberikan dukungan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih baik dan percaya diri. 

Kami berharap agar supporter yang hadir juga dapat menjaga ketertiban bersama agar kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan seperti yang kita lihat ditempat lain tidak terjadi ditempat kita. Berikan dukungan secara baik dan bermartabat, sehingga harapan kita, untuk melahirkan bibit-bibit terbaik akan terwujud dengan baik.

Setelah dilakukan tendangan pembuka oleh Bang Muslim, Turnamen Sepak bola Yasir Sawang Cup 1 Tahun 2024 resmi dimulai. Dalam acara ini turut berhadir Pengurus DPP Partai Demokrat, Sdr Rian Syaf, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh beserta pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara beserta pengurus, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Beserta anggota DPRK dari fraksi Partai Demokrat, para Caleg DPRK dari Partai Demokrat, pengurus DPAC Kecamatan Sawang Dan Relawan tantawi media Center. []