Kajari Terima Penghargaan Dari Kakan Kemenag Bireuen

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kajari Terima Penghargaan Dari Kakan Kemenag Bireuen

1/04/2024



Peunawa.com |Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi SH.,MH menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bireuen dalam hal kerjasama bidang Perdata dan sertifikasi tanah wakaf, Rabu (3/1/2024) di RTH Cot Gapu Bireuen.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan dilaksanakannya Apel Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen yang dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Bireuen Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si.

Munawal Hadi,SH.,MH menuturkan sepanjang Tahun 2023 Kejari Bireuen telah berhasil mendorong percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf bekerjasama dengan BPN Kabupaten Bireuen dan menghasilkan sebanyak 646 sertifikat tanah wakaf.

Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf merupakan program Kajati Aceh di masa Kepemimpinan Bambang Bachtiar, S.H.,M.H., Kajati Aceh pada masa itu menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri di Aceh agar ikut mendorong percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf di Aceh.

"Untuk Tahun 2024 Kejari Bireuen menargetkan akan menyelesaikan seluruh pensertifikatan tanah wakaf yang ada di Kabupaten Bireuen",pungkasnya.