Prodi Ilmu Komunikasi UMMAH Gelar Pengabdian Masyarakat di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Boarding School Bireuen

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Prodi Ilmu Komunikasi UMMAH Gelar Pengabdian Masyarakat di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Boarding School Bireuen

1/23/2024

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas UMMAH mengelar kegiatan pengabdian masyarakat di MA Muhammadiyah Boarding School Bireuen. Foto/Humas UMMAH.

BIREUEN- Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) mengelar kegiatan pengabdian masyarakat di Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Boarding School Bireuen, Senin, 22/1/2024.

Kegiatan yang bertemakan "Etika Dalam Menggunakan Media Sosial" diikuti oleh puluhan siswa Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Boarding School Bireuen dengan menghadirkan narasumber Agung Pangeran Bungsu, M.Sos.

"Ada beberapa poin penting dalam etika bermedia bagi masyarakat luas diantaranya; tanggungjawab, integritas hingga kesadaran individu dalam menyikapi informasi yang hadir dan dalam memberikan informasi" ujar Agung Pengeran Bungsu, M.Sos dalam paparan materinya.

"Semoga sharing dan pengabdian masyarakat ini dapat menambah wawasan bagi seluruh siswa maupun santri yang ada di MA Muhammadiyah Boarding School dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas" ungkap Agung Pangeran Bungsu yang juga dosen Prodi Ilmu Komunikasi UMMAH.

Menurut pantauan, kegiatan ini berlangsung selama satu hari yang di ikuti oleh 40 siswa Aliyah kelas XI dan kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Boarding School Bireuen. []