SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh Lauching PPDB

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh Lauching PPDB

1/26/2024


Banda Aceh - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh mengelar lauching penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2024/2025, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan launching itu dihadiri oleh tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyiah dan buka oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh, Taufik Riswan, SKM.

Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Banda Aceh, Linda Handayani, S.Pd. M.Pd menjelaskan kegiatan lauching penerimaan peserta didik baru diiringin dengan kegiatan mewarnai bagi siswa tanam kanak-kanak atau kelompok belajar yang ada di PAUD se Kecamatan Baiturrahaman, Kota Banda Aceh dan untuk perlombaan hafalan ayat-ayat pendek, Tahfidz Quran diperuntukan bagi Siswa/i SD Muhammadiyah 2. 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh, untuk menarik calon siswa baru" ujar Handayani, S.Pd. M.Pd.

"Alhamdulillah kegiatan ini banyak digemari, dan bagi perserta terbaik akan dibebaskan uang pendaftaran dan bisa langsung mendapat kelas unggulan Tahfidz Qur'an, serta mendapat beasiswa persyarikatan Muhammadiyah" ungkap Linda Handayani, S.Pd.,M.Pd

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banda Aceh, Taufik Riswan, SKM memberikan apresiasi pelaksanaan lauching PPDB yang diikuti dengan aneka perlombaan yang mengundang anak-anak dari PAUD dan TK Se-Kota Banda Aceh, sekaligus memperkenalkan lingkungan sekolah, profil dan keunggulan Sekolah Dasar Muhammadiyah. 

"Di Banda Aceh, Kita punya 2 sekolah tingkat dasar, 1 tingkat SMP Muhammadiyah, dan 1 SMA Muhammadiyah dan 1 SMK Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang insya Allah semua ini menjadi amal usaha Muhammadiyah dibidang pendidikan yang merupakan kontribusi nyata Muhammadiyah bagi pembangunan bangsa ini, terkhusus di Kota Banda Aceh" terang Taufik Riswan, S.KM. []