Anggota DPR RI Kritik Pj Bupati Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPR RI Kritik Pj Bupati Bireuen

4/11/2024

H Ruslan M Daud, SE., MAP (HRD) Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil 2 Aceh

Peunawa.com | Bireuen - Tidak peka dengan keadaan masyarakat Bireuen dalam menyambut hari Meugang dan Idul Fitri, Pj Bupati Bireuen mendapat kritikan dari Anggota DPR RI F-PKB H Ruslan M Daud.

"Hari ini kita mendengar keluh kesah masyarakat Bireuen, 609 Keuchik Gampong dan ASN serta non ASN, salah satunya keluhan tidak cair uang untuk membayar gaji perangkat desa, padahal di Aceh hari Meugang itu merupakan hari sakral", sebut H Ruslan M Daud yang kerap disapa HRD,  Kamis (11/04/2024) pada acara halal bihalal dan open house di Meuligoe Residence, Kota Juang, Bireuen.

Mantan Bupati Bireuen periode 2012-2017 tersebut mengatakan untuk menjadi Bupati Bireuen semua orang mau tapi belum tentu bisa dan mampu untuk memimpin, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bireuen.

"Padahal kebijakan kebijakan bisa di musyawarahkan dengan melibatkan Forkopimda, semua itu memang tidak mudah tapi jika di musyawarahkan dengan baik semua akan mudah dan akan berjalan dengan baik.

Kita jangan menyepelekan orang orang dibawah kita, karena tanpa kinerja mereka kita pun bukan siapa siapa, hal tersebut diungkapkan HRD berdasarkan pengalaman saat menjabat Bupati Bireuen.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI tersebut menuturkan bahwa acara halal bihalal dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan silaturrahmi di hari raya idul Fitri 1445 H.

"Pada kesempatan hari raya ini, Allah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada saya untuk bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat dan masyarakat Bireuen",ucapnya 

Dilokasi tampak ribuan masyarakat dari kecamatan di Bireuen hadir pada acara halal bihalal. (*)