Kembali Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Travel Bir Ali Santuni Ratusan Anak Yatim"

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kembali Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Travel Bir Ali Santuni Ratusan Anak Yatim"

4/06/2024


Aceh Utara - PT. Bir Ali Tour and Travel dibawah pimpinan H. Samsul Bahri, SE kembali melaksanakan acara santunan 100 anak yatim di Mesjid Ba'alawi pada Sabtu sore (6/4/2024).

Acara ini dilaksanakan sebelum Buka Puasa Bersama dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat di mesjid fenomenal yang didirikan oleh Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Attas, yang wafat setelah meresmikan mesjid ini pada 5 Jumadil Akhir 1442 H atau 18 Januari 2021 lalu.

"Acara ini kami laksanakan sebagai bukti kepedulian Travel Bir Ali kepada para anak yatim yang berada di sekitar mesjid Ba'alawi, Simpang Ulim, Aceh Timur karena di bulan Ramadhan yang mulia ini sangat perlu meniru tauladan dari Rasulullah saw yang memang juga dasarnya juga adalah anak yatim" ujar Haji Samsul yang dikenal sangat dermawan ini.

Selanjutnya di malam hari, yang bertepatan dengan malam 27 Ramadhan, PT. Bir Ali Tour and Travel yang didampingi oleh Kepala Cabang Panton Labu Ustadz Safrizal, kembali menyantuni 25 anak yatim di Mns. Bujok. 

"Bir Ali melakukan sumbangan selaku wujud syukur karena begitu banyak masyarakat Indonesia yang percaya kepada Travel ini, dalam waktu relatif singkat kita sudah memberangkatkan 30 Kloter, dan insya Allah puncak nya di Bulan Agustus 2024 ini,," tutup Ustadz Safrizal yang sering disapa Bang Epi ini.[]