Tgk. H Jalaluddin : Tidak Ada Tempat di Aceh Bagi Kelompok Radikalisme dan Terorisme

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tgk. H Jalaluddin : Tidak Ada Tempat di Aceh Bagi Kelompok Radikalisme dan Terorisme

4/01/2024


Bireun - Pimpinan Dayah Tanwirul Qulub Al Aziziyah Bireuen Tgk. H Jalaluddin yang akrab disapa Abu Paya Kareueng menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pencegahan dan pemberantasan radikalisme dan terorisme. Kamis (28/3/2023)

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Abu Paya Kareung disela-sela aktivitasnya sebagai pimpinan Dayah Tanwirul qulub Al Aziziyah Dayah yang telah berdiri sejak tahun 2020 silam, 

"Ahlussunah Wal Jama'ah sebagai paham keislaman yang inklusif dan toleran, saya selaku pimpinan Dayah Ibdaul Islam sangat menentang adanya penyebaran paham radikal, ISIS maupun terorisme di Aceh dan menyatakan tidak ada tempat bagi kelompok tersebut di negara Indonesia" katanya.

Tgk. H Jalaluddin yang akrab disapa menyatakan bahwa peranan Dayah & Pesantren di wilayah Aceh harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan paham-paham yang menyimpang dari agama Islam.

Kemudian ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh untuk mendukung pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pemberantasan radikalisme dan terorisme. (*)